About Hachimitsu to Clover

Hii Guys.......
udah lama gak posting nih.
Hmmm mumpung ada waktu, aku mau share salah satu drama romance dari jepang nihhh... film nya agak jadul sih -___-" tapi........cerita nya WWAAWW banget deh. aku cuman baru nonton sampe episode 6 tapi aku udah lumayan faham kok sama isi dari cerita di film ini.

Cerita film ini bener keren banget deehh...
aku dibuat ketawa,terharu, bahkan menangis oleh drama Hachimitsu to Clover ini.
banyak banget adegan adegan yang aku suka, apalagi di adegan Last episode..... bener bener bikin sedihhh.

Di film ini, aku suka tokoh Takemoto dan Yamada. Mereka membuat aku terkesan....
Karakter Takemoto sebagai tokoh utama di film ini sangat pas, ia begitu baik dan sabar dalam menghadapi kehidupan dan kisah cinta nya yang rumit serta Yamada, gadis cantik pembuat keramik yang memiliki karakter sangat tegar dan kuat. aku suka mereka berdua :) di film ini....


Film Hachimitsu ini di ambil dari Anime Honey and Clover.. mungkin kebanyakan orang bilang kalau mereka lebih suka melihat versi Anime nya, tapi versi Film nya pun tak kalah seru........
so....... jangan lupa untuk mencoba menonton nya yahhh... harus nonton malahan
di Jamin seruuuu guyssssss

OK, aku ada sinopsis nya nihh..
biar kalian tau :D
Read it !!!!!




Hachimitsu to Clover bercerita tentang kehidupan sekelompok mahasiswa seni di Tokyo, yaitu Yuta Takemoto, Takumi Mayama, Shinobu Morita, dan Ayumi Yamada. Ditambah dengan Shuji Hanamoto, salah seorang profesor di kampus yang cukup dekat dengan mereka beserta anak sepupunya, Hagumi Hanamoto, mereka menjalani hari demi hari di kampus.
Masing-masing dari keenam tokoh utama tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda. Seperti Morita yang jail, Takemoto yang suka mengalah, Mayama yang bijak, Yamada yang tegar dan Hagumi yang penakut. Permasalahan dimulai ketika Morita dan Takemoto sama-sama menyukai Hagumi, dimana Morita menunjukkannya dengan cara sering menjaili Hagumi, sedang Takemoto memilih untuk diam namun berusaha selalu ada pada saat Hagumi membutuhkannya.
Yamada sendiri mencintai Mayama. Sayangnya, Mayama lebih memilih Rika Harada, sahabat dari Shuji. Rika berstatus sebagai janda setelah suaminya, Harada, yang juga sahabat Shuji, meninggal karena kecelakaan pesawat. Sedemikian besarnya cinta Rika pada Harada, hingga ia memilih untuk menutup hatinya pada semua pria termasuk kepada Mayama.
Kerumitan kisah cinta mereka, ditambah dengan pencarian jati diri, kehidupan seputar kampus dan pekerjaan, serta persahabatan inilah yang mengisi episode demi episode Hachimitsu to Clover

2 komentar: