Temen Temen Semasa SD

Waktu nya bernostalgia pas zaman zaman SD nihhh.

Dulu,  aku sempet sekolah di 2 SD karena pindah pindah terus, Sumedang - Bekasi - ke Sumedang lagi.

Padahal waktu sekolah di Bekasi, aku udah ngerasa nyaman banget dan gak mau pindah lagi. Tapi.. mau gimana lagi.. Papa udah gak tugas lagi disana yaa.. otomatis lah harus kembali ke tempat asal.

aku pindah ke Bekasi saat aku kelas 2 SD semester 2. awal nya aku ditawarin mau sekolah di SD ... 6 atau di SD .... 9

padahal kedua SD itu lokasi nya saling berhadapan,, hmmm aneh juga yaa.. masa Sekolah lokasi nya berhadap hadapan gitu.. huhuhu

yaa.. berhubung ada  tetangga tetangga aku yang sekolah di SD .... 6 akhir nya aku lebih milih sekolah disana, biar ada temen nya.. hehe

tau gaaagg ?? jarak sekolah nya dari rumah yang aku tinggali disana itu jauh nya pake banget. harus jalan melewati Ruko Ruko, Pasar, komplek komplek, pokok nya ribet lahhh...
( jalan menuju sekolah ku dulu gak ada jalur angkok atau pun semacam nya, jadi harus jalan kaki )

Hari demi hari pun berlalu,, dan aku pun telah memiliki banyak teman.
Yaa... kali ini aku akan mengulas tentang mereka yang aku ingat :)

Mulaii aja yaaaaaa ::
Kelas 2B ::

1. Kholimah : temen yang baik :) pinter dan gak sombong. waktu itu rambut nya panjang dan lurus.. hihi sempet jadi temen sebangku aku lhoo..
2. Nani : aku paling deket sama dia, main bareng, berangkat dan pulang sekolah pun bareng. Rumah nya deket deket rumah aku sih tapi agak jauh juga -_-'' anak nya asyik dan baik.. itu yg bikin aku betah jadi temen nya
3. Lisa : Temen yang paling imutttt. tubuh nya kecil rambut nya sebahu, cantik lagi. sering juga pulang sekolah bareng aku :) . anak nya baaikkk pulaaa
4. Andre : dia ketua kelas nya lhoo, sikap nya rada rada aneh sih , tapi asyik juga lah anak nya -_-" sering main main bareng juga kok soal nya bangku kita waktu itu deketan.
5. Eko : cowok bertubuh mungil hihi mirip lisa laahh.. Dia ini baikk dan cool cool gimana gtu ( emang iya ?? lupaaa -_-" )

hoho cuman mereka aja yg pengen aku bahas..

Berikut nya aku mau ngulas 2 temen deket aku waktu aku sekolah di sumedang :)

1. Lena : temen yang baikkk, pinter pula. badan nya lebih mungilm di banding aku. kalau istirahat kita berdua pasti suka bareng bareng terus. kadang aku sering main ke rumah Amoy ( nama panggilan nya ) kadang Amoy jg sering main ke Rumah aku.
2. Atin : Dia temen sebangku aku waktu kelas 6, anak nya baikkkkkk banggett lhoo... orang nya tinggi dan rambut nya panjang dan tebel

0 komentar:

Posting Komentar