Pesantren Kilat di Sekolah ( Sharing )

Jujur... rasa nya sedih juga ninggalin hari hari PESKI ( Pesantren Kilat ) di Sekolah.
entah kenapa, kesedihan ini tiba tiba muncul.
1 minggu dikasih ilmu ilmu tentang islam bener bener sangat bersyukur...
dari PESKI aku jadi dapet banyak pengetahuan lagi tentang islam. apalagi selama 1 minggu ini.. kita di bimbing oleh berbagai ustad yg memegang 1 Pelajaran Agama.

selama 1 minggu ini , masing masing kelas disekolah  memiliki 1 walikelas yg diambil dari ustad ustad yg mengajar. kebetulan wali kelas aku ustad nya yang ngajar Bhs Arab, tapi sayang nya materi bhs arab yg disampaikan hanya sedikit, karena pak wali kelas sibuk memberi test hapalan surat surat dan membaca al quran kepada kita.

PESKI di sekolah ini bener bener bermanfaat..
 selain memberikan kita ilmu dan pengetahuan tentang islam, aku *khususnya juga mendapatkan motivasi agar terus menggali ilmu tentang islam. Karena memang ilmu agama yg masih aku peroleh hanya sedikit, jadi sebisa mungkin aku harus menggali lagi ilmu ilmu tersebut.

Hmmm... sayang sekali, ini tahun terakhir aku mengikuti Peski di Sekolah, karena tahun depan insyaallah aku akan lulus dari sekolah ini. so.... gak bakal ngalamin lagi PESKI yg kayak gini

Mudah mudahan ilmu yang aku dapat dari PESKI kemaren dapat aku pelajari dan amalkan dikehidupan sehari hari ( amin )

___ Mohon Maaf Lahir dan Batin yaa Temen temen :) ____

Indah

0 komentar:

Posting Komentar