K-Drama Bergenre Time Travels


Saya salah satu penyuka Korean Drama tapi bukan berarti saya Kpop yah :D hihi.
Saya mulai menyukai Drama Drama Korea ini sejak saya SMA ( masih baru baru ini sih ) itu juga karena kebawa mereka ( teman-teman saya dikelas ) yang bener bener pada suka nonton K-Drama.
Drama-drama Korea emang keren-keren sih :D pantes aja banyak yang suka ;)  termasuk saya ini... 
Kelebihan lain nya:
  1. cerita Kdrama berbeda..
  2. Pemain-pemain nya cantik cakep
  3. Genre nya banyaaaak banget... jadi beragam juga ceritanya..
  4. Ada makna dibalik setiap cerita yang terkadang saya baru benar-benar pahami setelah menonton suatu Kdrama.
Ngomong-ngomong soal genre.. jujur saya jadi suka banget sama Drama Korea yang bergenre Time Travel :D kenapa ?? hmm.. unik aja :D serasa jadi penjelajah waktu kalau nonto drama time travels ini, lagian di Indonesia.. saya gak pernah nonton sinetron yang mengangkat genre Time Travel.. aneh juga sih kayaknya kalau ada sinetron Indonesia yang menggunakan genre ini.. nanti pas balik ke masa lalu nya mau balik kemana ? masa ke zaman zaman nya kerajaan yang kaya Tutun Tinular itu..terus nanti ada elang elang nya juga dong :/ aaahh.. ga cocok kayaknya, beda kan kalau Drama Korea yang time travels itu biasa nya balik lagi ke zaman zaman kolosalnya Korea.. dan bangunan kerajaan nya pun masih ada disana.. kalau di Indonesia udah pada gak ada  -_- paling di hutan hutan gitu syutingnya.
Yaa.. sebenernya sih time travel gak harus ke zaman zaman dulu, bisa aja ke masa beberapa tahun lalu.. yang terpenting ada perjalanan waktunya, yang pasti drama time travel ini penuh dengan fantasy ^^

Drama Korea yang Time Travels biasanyaa... gak pernah gak rame ;) contoh saja drama Rooftop Prince, Queen Inhyun's Man, Operation Proposal dan 9 Times Time Travel, Splash splash Love.. ( sudah saya tonton semua ) semua drama itu bener-bener kerennn.. serunya gak main main,ceritanya juga gak main main..
Nih Salah satu K-Drama Time Travels Favorite saya : Queen Inhyun's Man.. sumpah ini drama yang paaaaling saya suka dari semua Drama.. Time Travels nya kerasa banget.. ceritanya juga bener bener bikin saya ternganga-nganga.. dan bahkan nangis sampe sesegukan hehe

Hari ini, saya baru saja menamatkan Drama 9 Times Time Travel.. #DAEBAK banget ceritanya... bener bener penuh Fantasy :D wajib nonton deh buat kalian penyuka K-Drama XD pesan dari drama ini pun dalemm banget :) dan sebenernya... kita bisa mengambil manfaat lhoo dari menonton drama haha yaaaitu dengan memahami pesan yang dimaksud dari dalam cerita drama drama tersebut.. nih misalnya pesan dari drama 9 Times Time Travel :: Ada saatnya rahasia itu tetap menjadi rahasia... paham gak maksudnya ?? hihi 
ya sudahlah.. intinya saya sangat menyukai K-Drama yang bergenre Time Travels.. alasaannya.. sudah jelas.. alur cerita yang anti mainstream dan menghubungkan dua dimensi waktu yang berbeda.. keren aja pokoknya...Time Travels :)

0 komentar:

Posting Komentar