Cerbung Fans Fiction Taylor Lautner


Selamat waktu sekarang ini guyssss….
Hmmmm… kebetulan sekali, kali ini saya selaku pengurus blog ini akan menyuguhkan suatu buah karya dua orang ( bukan seseorang ) yang cukup menarik dan keren lah pokok nya.
Jadi, mulai detik ini blog ini akan memberi postingan mengenai suatu Fans Fiction Taylor Lautner.. hayoooo ada yg fans nya dari taylor Lautner ??? buat yang udahh nonton film nya pasti tau kannnnn gimana sosok Taylor Lautner itu??? Bagi yang belum tahu silahkan check Mbah Google saja hehehe :p

Okayyy… saya akan mulai dari synopsis Cerbung nya dulu yahh…
Biar kalian ada gambaran mengenai isi dari cerita nya,, mudah mudah an kalian sukaaaaa… dan ngasih respons atas cerita nya nanti, biar penulis semangat untuk terus melanjutkan cerita ini….
Oh iya satu lagi, kebetulan penulis cerita ini adalah dua orang teman saya yang terkadang mempunyai segelintir ide ide nya yang lumayan Briliant :p untuk di jadikan cerita… sebagai contoh, kemarin saya sempat membaca opening fans fictionnya.. dan ternyata ceritanya memang cukup menarik, itu lah alasannya saya ingin memposting cerita tsb di blog ini, supaya kalian juga bias ikut membaca nya. Ceritanya Drama romance banget, cocok lah buat remaja remaja masa kini apalagi buat remaja putri, soalnya sekilas gaya bahasa di fans fiction ini mirip dengan penulis Ilana tan. Hayoooo.. siapa yang gak tahu penulis berbakat yang satu ini.
Okelah… langsung sajaaaa baca synopsis nya >>>>>



Sinopsis
Try Not To Love You

Taylor berharap Wita mencintainya dan selalu berada disampingnya. Tanpa Wita, hidup Taylor aklan hancur. Hanya Wita yang mampu menerimanya sebagai seorang Taylor Lautner asli, bukan Taylor Lautner si aktor keren.
Ku harap aku ada
Disaat kau tersenyum dan menangis
Menjalani hidup ku hanya bersamamu
Tapi tak mungkin kan ????
Aku tak pernah meminta
Tapi aku yakin bahwa aku mampu
Melalui semua rintangan ini
Tenanglah,, aku masih disini
Berhenti mencintaimu !!
Mencobanya saja aku tak mampu
Tapi ini harus
Bahkan bila tak mau, ini akan tetap terjadi
Aku disini,
Dimana??
Dihati mu selalu…

0 komentar:

Posting Komentar