Back to the Real Life

 *Selama liburan di Losari makan Rajungan terusss ^^ maap foto cover nya ini.. Biar lucu

Alhamdulillah... setelah sebulan lama nya rehat dan liburan, dapet hasil semester 6 yang cukup memuaskan terus kumpul, main dan bertemu sanak saudara... merayakan idul fitri di dua daerah yang berbeda :D merasakan mudik macet-macet an untuk pertama kalinya sampai hangout bareng adek-adek tercintaaaa... luar biasa, rasanya kok sebulan cepet sekali.. Baru kmaren deh kyaknya balik ke rumah. Daan harusnya yahh.. libur kuliah itu sampai awal september 3 bulaaan yaa 3 bulaann.. tuh 3 bulan guling guling di rumah.. nyakar-nyakar tembok habis lama banget yakk -__- tahun kemaren aja sampe lupa caranya megang pulpen dan nulis dikertas #Lebaaaaay.
disyukuri aja pokoknya... libur lama bentar yang penting saya masih punya waktu pulang ke rumah bertemu adek-adek, orang tua, dan teman-teman lama disana (Padahal mah gak punya temen) walau cuman tiap semester tapi cukup mengobati lah. nah sekarang waktunya saya kembali ke kehidupan nyata..no males-males, tidur-tiduran, main-mainan, yaaa sudah cukup istirahatnya... kita bergegas menggerakkan badan.. MOVE MOVE..ikut SP biar ada kerjaan dan gabut-gabut amat atau seengaknya dengan SP saya bisa ketemu sama orang-orang yang sudah sangat saya rindukan dan ingin saya temui di kampus (wkwkwkwk hayoloh siapaaaa) ngga deng boong.. aslinya cuman pengen mengisi waktu dengan hal-hal yang lebih positif, tapi yaa SP nya cmn 2 hari dalam seminggu -___- jadi sisanya dipake kerja.. not magang.. kerja ajalah haha nabung buat modal naik haji ajaa :o karena kalo buat modal nikah udah ada yang mau modalin kayaknya hehe *aamiin (haaaaaaaa ngaco mulu dari tadi).
nah, jadi selama 2 bulan terakhir ini hingga menjelang masuk kuliah semester 7 nanti saya setiap senin selasa ada kuliah SP matkulnya Etika Profesi..ini matkulnya azek banget dah.. gada statement salah..semuanya bener kalau bisa ngasih alasan yang logis dan meyakinkan wkwkwk jadi belajar nya cukup nyantai yeyyy.. tugas tiap minggu ada (wajar lah) eh tapi assesment ada ditiap minggu juga (wajarin ajalah namanya juga SP) whehe... terus rabu sampai jumat pindah tempat ke jaktim deket UNJ tempatnya.. nginep disana karena tempat kerjanya disekitar situ kalau saya tinggal dikosan gakuatt dijalannya lamaaa beud -__- bisa 2-3 jam dijalan doang kalau jam jam kerja. terus weekend saya juga sepertinya sudah penuh dengan agenda *soksibukk eh tapi beneran udah banyak planning yang akan dilakuin di weekend weekend besok besok dan besoknya... Bismillah aja... semoga semuanya berjalan lancar.. Kuliah Semester Pendek Lancar, Kerjaannya Lancar, Weekend nya lancar, terus Olshop Kaysha nya juga lancar.. btw ini kaysha gatau kenapa lagi rame banget :D (Alhamdulillah) buka HP sekarang cuman buat balesin komen dan chat dari Customer eh calon customer karena ga semuanya jadi beli (Korban di PHP in terus sama Customer) wkwkwk yaa pokoknya selama niat kita baik, proses yang kita lakuka juga baik.. InsyaAllah Allah juga akan membantu kita dalam mencapai hasil yang baik pula.
YEeeyy semaangattt.... kerjaan udah numpuk banget ini...haha udah dipanggil-panggil sama tugasnya..yukk ahh kelarin biar bisa nonton Kdramaaaaa ^^
Happy WeekDays All...
Mohon maaf lahir batin apabila tulisan tulisan saya ada yang membuat teman-teman tidak berkenan.
Add SnapChat : Nafidahh7 ^^ See Youuuuuuuuuuuuu

0 komentar:

Posting Komentar