Apadahh . . .

Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah hari ini kita bisa menikmati nikmat nya awal bulan Ramadhan :')
Mudah mudah an dengan niat yang ikhlas puasa kita hari ini diterima oleh Nya :) #amin

Ehemm... kali ini saya mau berbagi seputar nasib saya saat ini....yang telah berjuang mendapatkan Perguruan tinggi yang saya mau...tapi.... ( isi aja sendiri titik titik nya )

#MIRISSSS itulah kata yang tepat buat saya... kenapa??
Karena sudah tiga kali saya gagal menempuh ujian masuk Perguruan Tinggi T__T
Tiga kali wooyy tiga kali -____- bukan angka yang kecil dan sedikit #menurutsaya #menurutkalianjugakan??
Rasanya NYESSS eeeek banget... lebih Nyesek dari apapun lah pokoknya.
Okay.. anggap saja saya bernasib Malangg..kurang beruntung dannnn... #sial

Jangan berfikir saya ini #Tidakpintar #Malas #OduaN #dll
hanya karena saya tidak berhasil menembus seleksi seleksi itu.. ( hanya kurang beruntung saja :p #ngeles )
Ketahuilah teman2 T_T untuk menempuh jalur Test atau SBMPTN..........  saya belajar habis habis an :') #masihkerasasampaisekarangPerjuangannya gak usah dijelasin juga kali yaaaa...perjuangan saya kamren takutnya nanti yang baca makin.... mengasihani saya lagi T_T atau malah menertawakan saya lagi #suudzon #maaf
Tapi apadaya :/ usaha keras dan doa pun tidak akan ckup untuk menggapai harapan kita.. apabila Allah berkehendak lain...... :')

Kemarin sore.. saat pengumuman SBMPTN untuk kedua kalinya.. saya merasa Gelisah tidak karuan..perasaan yg sama yang saya rasakan saat akan membuka hasil SNMPTN Undangan lalu.
Saya berharap ini cuman sekedar Feelingggggg... karena saya tidak ingin membaca kata MAAF #lagi :')
tangan amat gemetar.. saya mulai mengetik nomor dan tanggal lahir di Pengumuman.sbmptn.or.id dan BAMMMM.... terlihat di layar ...
~~~~
"Maaf nomor dan tanggal lahir tidak sesuai" Aisshh... saya sudah dagdigdug mau liat hasil malah pake salah ketik sgala -___-
saya pun kembali memasukkan nomor dengan benar...dan ini nyata....benar benar nyata..
Tulisan kata MAAF sama seperti SNMPTN kemaren terlihat.... LAGI
#Kecewa #sedih #Nyesel itulah yang saya alami :') saat itu ( Maaf Berlebihan, saya terlalu mendramatiskan suasana XD )

Perasaan masih gak karuan waktu itu.. saya seperti orang yang sudah benar2 putus asa dan tak bernyawa lagi #Matidong? T_T ( Oke.. abaikan !! )
Saya juga masih belum berani memberitahukan Nae-Eomma tentang kabar buruk ini.. #GAkTEGA brohhh T__T huhu
karena saya tau... hasil ini pasti bakalan mengecewakan nae-Eomma untuk kedua kalinya :/ #lagi
( Pengen ngutuk diri sendiri kalo udah kayak gini :(( )

Mencoba untuk kuat dan bersabar walau masih belum berhasil T_T
Banyak ucapan motivasi dan simpati dari orang orang terdekat saya,, setelah mereka mengetahui bahwa saya masih belum bisa menembus SBMPTN 2013 ini.
Ucapan2 itu membuat saya.... terharu dann... berhenti meratapi nasibbbb ini #ssaahhh ( mencoba untuk bangkit )

Berfikir Positif saja ^^
Mungkin SBMPTN ini memang masih bukan rizki saya ;')
Kalau udah bukan rizkinya sih.. mau saya kejar seeekeras apapun jg tetep gak akan tercapai.
sudah lah..tak usah bersedih lagi T_T
Masih banyak cara lain  :') kan ?? #menghiburdiri

Allah tau mana yang terbaik buat hambaNya :')
Karena Allah akan memberikan apa yang hambaNya butuhkan bukan apa yang hambaNya inginkan.. ( kata iqbaal di CJR the movie )
jika ini masih gagal.. mungkin Allah telah mempersiapkan hal lain yang lebih indah dari ini :')
Manusia hanya bisa berencana :') karena tetap.. Allah lah yang menentukan.

Saya masih punya dua pengumuman negeri lagi teman :')
Minta doanya saja ^^ mudah2an rizki saya disalah satu dari 2 PTN itu..
tapi kalau masih belum rizkinya lagi :')
Saya harus dengan ikhlas menerimanya..
Mungkin..Swasta lah yang terbaik buat saya :')
Hmmmmm.. tapi emanggg kelebihan di negeri itu mereka udh punya nama buat nanti kita cari kerja,biasanya anak anak lulusan negeri nyari kerjanya gak terlalu susah..maka dari itu saya ngebet banget pengen masuk negeri.. tapii.. apa mau dikata ^^ kalo Allah ngasih jalan buat saya untuk kuliah di Swasta.. Insyaallah saya akan ikhlas menerima dan menjalani nya :)
saya sempet ber[ikir.. bahwa keberhasilan kita nanti bukan dinilai dari universitasnya tetapi kembali pada dari diri kita masing-masing.. Insyaallah kalau kita serius kuliahnya... walaupun itu di swasta ga nutup kemungkinan kita bisa jauh lebih baik dari mereka yang di negeri.
so... belaja rber- positive thinking aja dri sekarang ^^

Hhihihii... dimana pun saya kuliah nanti.. mau swasta ataupun negeri.. saya berharap disitulah tempat terbaik buat saya menuntut ilmu,sekali lagi :D yang terpenting adalah niat kita belajarnya.. bukan tempat belajarnya. Insyaallah.... tekadkan lagi mimpi kita dengan dibekali niat yang kuat ^^
Untuk mencapai kesuksesan,kita harus merasakan rasanya gagal dan sakit terlebih dahulu.. ( biar ada pengalaman gimana rasanya sakit dan perih itu *cieelahhh )
Anggap saja ini sebagai ujian dari Allah :') jika ingin LULUS kita harus menempuh ujian ini dengan penuh sabar dan dgn hati yang ikhlas.. insyaallah.. Allah akan meLuluskan kita dari ini ^^

Niatkan dari sekarang :D saya harus bisa bangkit dari kekecewaan dan kesedihan ini..
Perjalanan masih ada dan panjaaaaaaaaaang..
yaaa..walau masih belum bisa membanggakan Nae-Eomma lewat SNMPTN dan SBMPTN.. mudah2an Allah memberikan cara lain untuk saya bisa membanggakannya :')

Bismillahh... ^^

3 komentar:

  1. hmmm.. allah pasti akan memberi apa yg kmu butuhkan.. trmsuk lulus dlm sbmptn, msih ada 2 ksmpatan lgi. tetap sabarrr, jgn bersedih. Pasti bisa! FIGHTING!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus