My New Family in ESQ Business School

2013....
Status berubah...
dari Siswa kini menjadi Mahasiswa...
dari remaja kini menjadi lebih dewasa...
dari SMA kini menuju kampus yang luar biasa...
Kampus yang sangat membuat saya nyaman bahkan sangat nyaman.

ALhamdulillahirobblil'alamin...
Allah mentakdirkan saya untuk berkuliah ditempat yang istimewa ini...
"ESQ Business School"
Sebuah kampus yang tidak hanya mengajari saya secara Intelektual..
Namun juga secara Emosional dan Spiritual... *Subhanallah
Kampus yang mengedepankan Pendidikan Karakter ( Character Building ) dan Etika/Moral..
juga kampus yang berada disebuah gedung dimana dipuncak menaranya bertuliskan ALLAH :D *Subhanallah
Disinilah ESQ Business School berada :D
dilantai 18 dan 19 Menara 165 ESQ........




Rasa syukur tiada henti...
Saya ucapkan kepada Allah SWT...
Anugerah terindah dan terbesar yang saya alami dan dapatkan saat ini...
sebuah kampus yang benar-benar luar biasa...
ESQ Business School, satu satunya kampus di Indonesia bahkan di dunia yang mengutamakan Pendidikan dan Pembangunan Karakter disamping Intelektualitas, serta menggunakan kurikulum berstandar internasional.
Kampusnya pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bagus serta modern.







Namun.... ada satu hal yang membuat saya benar-benar merasa nyaman di kampus ini...
Merekalah teman-teman seperjuangan saya, mahasiswa angkatan pertama ESQ Business School...
Generasi Emas pertama..... :'D


Jumlah kami yang tak banyak, membuat kami cepat saling mengenal satu sama lain dan menjadi akrab...
Mereka semua, benar-benar teman yang luar biasa...
Bukan hanya sekedar teman...
Saya sudah merasa dan menganggap bahwa mereka adalah keluarga baru saya disini, di Jakarta... kota tempat dimana saya merantau untuk menuntut ilmu...
saya sangat bersyukur memiliki teman-teman seperti mereka semua :D
teman-teman yang baik dan mengerti temannya, teman-teman yang pintar dan mengajari teman-teman lainnya, teman-teman yang peduli terhadap teman lainnya, dan teman-teman yang saling mengisi atau melengkapi kekurangan temannya satu sama lain, padahal kami semua belum lama berteman dan bersama di ESQ Business School ini.
Namun... kita semua benar-benar sudah merasa seperti satu keluarga...


Awal pertemuan kami ketika OSPEK tanggal 2 September 2013

Makrab Mahasiswa ESQ Business School tanggal 6 Oktober

Kami ketika Trainning tanggal 6-7 September 2013

Training Out Boand di Puncak tanggal 8 September 2013
~The best moment :D tidak akan pernah terlupakan~

Kami ( Mahasiswa ESQ BS ) makan siang bersama Pak Ary dan Para Dosen

Keseruan kami, saat Out Boand di Puncak



 
Welcoming Reception Angkatan pertama ESQ Business School di Granada Menara ESQ 165


21 Mahasiswa ESQ BS jurusan Sistem Informasi Bisinis

My New Family XD

Kami memiliki satu Visi bersama disini... yaitu mewujudkan Indonesia Emas...
Menguatkan tali kekeluargaan dan persaudaraan..
sama-sama berjuang untuk mencapai SATU VISI itu...
saling tolong menolong...
saling ingat mengingatkan...
saling bantu membantu...
Mereka, saya, bahkan kami semua... angkatan pertama ESQ Business School..
akan berjuang dan berusaha bersama-sama..
untuk mewujudkan VISI kami ini...
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM...
Semoga Allah SWT Meridhoi setiap langkah kami..
Aamiin....

0 komentar:

Posting Komentar